TRIP TO BALI

Kamis, 06 Juni 2013

Alhamdulillahirobilalamin Nti ke Bali juga Ahkirnyaaaaaaa! hahahah


Siapa sih orang jakarta yang ga pengen ke Bali-Jogja? Apalagi pecinta Ftv. Masasih ga tertarik ke Bali? Wahauahauhaua
Buat yang sering ke bali/jogja pasti baca blog gue terkesan norak yekan? Selow selow, bukan bali atau jogja-nya yang gue banggakan. But, with whom I went bali or jogja-nya Guys!!!! Bersama Greyneration seminggu itu adalah capek terindah yang pernah ada! Di usia remaja kelas SMA gini yekaaaan. Kalo sama keluarga itumah bisa diatur sm kepala keluarga daaaah, tapi sama temen satu angkatan itu................... AMAZING!!!

Rabu, 20 Juni 2012
Kita semua disuruh dateng ke sekolah, karna ada pengarahan untuk keberangkatan besok tanggal 21 go to Bali-Jogja. Rasanya tuh pengen cepet2 pulang dan lagsung prepare. Meskipun gue udah prepare dari hari selasa huahauahua. Kita satu persatu dikasih modul warna kuning tua, didalamnya sudah ada daftar nama anak-anak yang ikut ke bali-jogja berdasarkan bis dan nomer kamar. Gue di bis 5, banyak anak sos4 di bis 5. Seneng deh :D. Pulang dari sekolah gue bareng rahmania, dan rahmania panik bgt keadaannya katanya dia belom prepare. Dia buru2 banget deeeeh, gue juga sih gue pengen cepet2 nyampe rumah buat istirahat. takut sakit. 

Kamis, 21 Juni 2012
TODAY! 
Hari ini kita otw! gue udah bangun jam 04.00, dan gaada makanan buat gue sarapan, ibu lagi pergi ke puncak  T_T sedih bgt. Gue lgsg buru2 masak nasi goreng dengan nasi yang keras...
Setelah selesai, om datang. Alhamdulillah tinggal duduk manis dan otw seskoal. Gue cuma bawa koper gede,   tas jalan, dan paper bag.
Di perjalanan gue deg-degan banget. Tegang ga karuan. Hingga gue sampai di seskoal yang masih gelap, nafas gue sudah teratur. Di depan mobil gue, udah ada audi bersama keluarganya. Gue panggil dia dan sekeluarga nengok-__-. Gilaaaaa semua pada ditemenin keluarganya. Gue doang enggga T_T begitu gue sampai, om lagsung pergi karna harus bekerja. Ahkirnya gue join dengan Audi Fams hahahahahaha
Sebelum otw kita dikasih pengarahan di sma hangtuah1. Pas lagi seru-serunya dikasih pengarahan(ga seru juga sih), tiba-tiba ada toyo,reza,ika,mulky yang baru dateng dan itu menjadi sorotan banget hahaha. Apalagi Reza baru turun udah dadah-dadah aja kaya artis gitu-_- dia bilang "Goodbye Jakarta, eh ini udah sampe ya" itu kampret bgt hahahahahahahahaha suaranya ituloh konyol ahhaha



*Ini udah lama banget keseimpen di draf. Gak gue post grgr gue lupaT-T makluuum gue kan kelas 3 waktu itu hahah*

But honestly I really miss bali with Spt013. Dari mulai berangkat, diperjalanan, mandi di restoran, tidur di bis, nonton vidio klip pitbull di bis. haha sampai di hotel pd ganggu kamar lain dengan nelpon2 gak jelas. kangen Lia yang menyalurkan jasa pijit-_-. dengan kejadian aneh dikamar ice. Banyakkkkk deeeeehhhh! kejadian sandra ngambek grgr sari bilang dia gabisa nawar hahah, kejadian gue sakit, kejadian kapal pas pulang mesti tertunda, kejadian si audi berharap ketemu indomaret buat beli susuT_T kejadian bli nya yg iseng bgt!! gue inget dan gacukup nih gue ceritain disini. gue pegel boook---__- wkakak I'm so sorry, but if u really want to know about 'trip to bali spt13' just ask me. ok?

0 kata mereka:

Thanks for view my Blog!. Diberdayakan oleh Blogger.