BROADWAR II

Kamis, 05 April 2012

BROADWAR II? Besok pagi!!!!!
Katanya ada BROADWAR II ya....
Iya! Kok tau? tau dari mana? Pasti dari koran kompas di Hal 32, Edisi 3 April 2012 ya? huehuehe 
Bulan april di tahun yang menyenangkan sekali. Gue seneng banget acara BROADWAR II sukses berat! 
2 April 2012 telah sampailah kita diahkir penghujung acara. Celebration Broadcasting Writing and Reading II



Mungkin kalian udah pada tau yah BROADWAR itu apa... Soalnya kan gue udah pernah nulis soal BroadWar juga di posting-an sebelumnya.

Awal mula Broadwar II ini adalah tuntutan dari dewan Alumni. Jadi si Alumni datang dan melihat perkembangan kita. Dia minta gue bikin acara dimana gue harus bikin seluruh SMAN32 JKT bisa ikut berpartisipasi dan itu dikasih waktu cuma 3 bulan. Gila kan tuh...?


Tapi kita yakin kita PASTI BISA!!! waktu Broadwar I kita cuma dikasih waktu 10 hari aja bisa. Apa lagi  3 bulan!?!?!? Kita HARUS BISA  *tepuktangan*
Ahkirnya Broadwar yang kedua ini adalah Broadcast Short Story(BROSS). Dibulan Februari tanggal 7pun lomba cerpen sudah dimulai. Ohiya kita juga mengundang beberapa sekolah luar supaya mereka tau kalo di 32 tuh punya Ekskul ke keren Broadcast Huahahaha 


Ka Mul, Pak Amin, Ka Rendy, Gue, dan Nisa
Ohiya yang namanya perjalanan hidup itu pasti ada liku-liku, begitu juga di Broadwar II ini. Banyak banget liku-likunya... "benner udah belom? Besok pagi bisanya" "Eh mic kurang? Yaudah besok pagi gue ambil" "Eh ini surat dispen buat sekolah luar udah di Fax-in belom? Besok pagi deh, gue yang Fax-in" SemuaaaaanyaaaaA BESOK PAGI Kesel sih, tapi lucu dan dibawa enjoy aja hahaha. Kebanyakan sih acara celebration-nya di undur terus. Karna bentrok sama ulangan lah, bentrok karna lagi libur lah, bentrok karna tanggal deh! susah banget buat kita nyari tanggal yang pas. Sampai ahkirnya kita fix-in di tanggal 29 maret 2012. Gue pikir acara celebration-nya bakal bener-bener terjadi di tanggal itu tapi ternyata engga!
Dengan tiba-tiba Pak Amin(guru kesiswaan) datang dan ngasih kabar acara ini harus diundur ke tanggal 2 April 2012 dan acara ini digabung dengan acara Nonton Bareng film Sang Pemimpi+diskusi "Jakarta Hijau". Nah loh kita bingung banget.
Tapi untungnya kita bisa atasi semua masalah. Bukan cuma shampo doang yang bisa mengatasi tapi kita! Yeah KITA!


Awalnya gue sebel karna acara ini jadi mesti dirombak ulang. tapi setelah dipikir-pikir Pak Amin super duper baik yahhh. Kenapa!? Soalnya acara kita ini bekerja sama dengan @Simponi10 (SindikatMusikPenghuniBumi) dan dalam acara ini kita nonton bareng film Sang Pemimpi bersama pemeran utamanyaaa! Si Arai-nya boi, Rendy 'Arai' Ahamad. gak mungkin kau gak kenal dia boi *Nada orang belitong*


Ini si Arai lagi nyanyi
Ini ka Mul yang lagi diskusi tentang "jakarta hijau"


Gue seneng banget loh, gabohong! Gue jadi inget waktu nonton film Sang Pemimpi bareng Saviranu. Gue inget waktu gue bilang sama Nisa(ini nisa sahabat gue, bukan yang anak broadcast) 


"Nis, si Arai-nya cakep yakk. Keren! menginspirasi banget". Kata gue bilang ke Nisa yang lagi sibuk makanin Popcorn gue.
"Biasa aja sih". Jawabnya singkat sambil makan Popcorn gue.


Nah! Gimana gak heboh gue pas dia dateng ke sekolah. Hahaha ga kebayang loh ini semua bisa jadi kenyataan


YaAlhamdulillahyahh di Broadwar ke-2 ini gue masih bisa dipercaya menjadi MC lagi hueheuhe, tapi partner gue bukan Nisa lagi. Partner gue di Broadwar ke-2 kemarin tuh Rahmania.
Si Nisa gabisa jadi MC soalnya di itu ketua dari acara ini... Gamungkin kan dia nge-mc + sambutan?
Dan inilah dia.... BROADWAR II!!!
Gue seneng banget acara ini dapet antusias yang banyak dari seluruh warga SMAN 32 JKT. Bahkan dari Simponi-nya juga bisa pasrtisipasi dalam acara ini. Seneng deh pokoknya   

Gue, Nisa, & Arai
Ohiya gue juga dapet kesempatan buat wawancara si Rendy Arai ini, loh! Sebenernya sih ini tugas anak mading hehe tp kan jabatan kita sangat singkat. Gaada salahnya lah ambil kesempatan huehuee

Foto bareng Ketua panitia, Yekan? wakak

Ini dia nih wajah-wajah pemenang. Selamat yaaa :D di tengah ada si nisa,  cuma wakilin si Ingrid yg gabisa hadir
Allhamdulillah lagi yahh bisa sempet foto bareng juga ;;)

Yak! Kesuksesan adalah hasil dari sebuah proses
Kita gak bakal dapet hasil yang besar kalo proses dari kita-pun juga gak besar! 
Seperti kata Arai, “Orang macem kite nih harus bisa bermimpi, kalo tak bermimpi kite kan mati”. 

“Bermimpilah, maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu” -Sang Pemimpi

0 kata mereka:

Thanks for view my Blog!. Diberdayakan oleh Blogger.