Proses

Jumat, 30 September 2011

"Sebuah kesuksesan adalah hasil dari sebuah usaha dan proses. Jika tidak sukses coba lihat cara anda berusaha dan berproses"

Kutipan itu gue dapet bukan dari Mario Teguh. Tapi melainkan dari sebuah akun twitter yang tidak gue kenal. yng pasti isi dari Bio akun tersebut adalah kutipan ini.
Memang kata yang sederhana dan terdengar biasa. Tapi bagi saya tidak. Entah kenapa? Superrr sekaliiiiii.
Oke. mungkin bagi orang yang suka membuat sebuah kutipan ini sangatlah biasa. tapi bagi saya sangat luar biasa.
Kutipan tersebut mampu membawa saya ke masa lampau dimana saya menjadi orang yang sangat tidak beguna bagi siapapun, teringat dimana saya adalah pelajar yang tidak memiliki masa depan, dimana saya yang mudah terpengaruh dengan pergaulan tanpa sadar akan masa depan. Oke! jujur gue masih dalam proses atas semua usaha yang ingin gue capai. Emang sih baru sekedar ningkat 1 level dan gue sudah mulai terseret akan manisnya cinta masa remaja. (SUPERRR SEKALIIII)

Baru saja gue selesai Ulangan Formatif1 dan hasilnya memang tidak begitu sempurna tapi ini normal dan masih bisa di toleransi dibanding gue kelas 10 kemarin. Mungkin bagi kalian "iyalaaaahhh elu kan anak ips, ips kan gampang" Emang bener kok IPS itu mudah. IPA pun juga begitu asal kita serius dalam sebuah 'usaha dan proses' memangnya kalian pikir Presiden itu sudah sukses? Beluuuum. Justru ketika jabatan Pak SBY menjadi Presiden dari situlah proses dan usaha beliau dimulai. Berusaha menjadi pemimpin yang baik dan berproses dalam sebuah kesuksesan agar suatu hari nanti ketika beliau sudah selesai dalam tugasnya, dia mendengar "Pak SBY hebat" itulaaah yang gue maksud.
So..... jadi gini ketika kita sukses itu adalah dimana kita selesai dalam tugas/tanggung jawab yang diberikan dan bisa membuat orang sekitar bahkan diri kita menjadi hal yang bermanfaat. Jika tidak bermanfaat coba kita ulangin semua cara usaha kita dan berproses kita.

'Tidak ada salahnya mengulangi untuk memperbaiki ;)'

0 kata mereka:

Thanks for view my Blog!. Diberdayakan oleh Blogger.