Gara-Gara hape C-3

Jumat, 17 Juni 2011

WUIH.... C-3 HAPE LO KAN YA NTI...?
Yap! you right guys, itu hape gue yang bikin gue nyesel karna udah beli hape itu.
tapi gue bukan mau bahas tentang keluhan selama gue menggunakan hape itu.
LANTAS LO MAU CERITA APAAN?
Jadi gini kan tanggal 17juni2011,Jumat gue dateng ke sekolah buat lomba classmeet. yuppieee! gue dan teman2 gue menang dooonggg juara2 dan mengkalahkan X-1.

Lanjut

Gue melihat muka lilis yang begitu bete. karna hapenya yang ber-merk sama dengan gue rusak. Lilis ahkirnya mengajak kita semua untuk pergi ke Nokia center-nya di PIM1. Oke gue ikut sekalian jalan dan juga mau nanya tentang hape gue juga. berhubung hape sama yekaaaannn.

Nah pas itu selesailah classmeetnya. gue dan kawan-kawan langsung Caw! dan hari itu super duper kuper koper gesper PANASSSSHH!!!!! gokil aja kita tetep happy

Nah pas lagi nunggu taksi. kan kita ber6 tuh. jadi gamungkin kan naik taksi segembrok gitu... apalagi ada Venny,Bella & Lilis yang badannya super gembrot :p mereka tuh gadis gendut hahahahah jadi kita bagi 3 buat 2 taksi.
nah pas itu Si Lilis manggil taksi. dapet lah itu taksi hanya satu batang mobil. Lilis dengan suara yang panik langsung menanyakan kekita semua "eh siapa dulu nih? gue dulu ya. kan gue yang manggil"  yang masuk pertama si Lisa karna badan dia kecil. terus disusul sama gue dilanjutkan oleh Ronna. Pas! kita ber3 yang badannya kurus kecuali gue langsing langsung tutup pintu taksinya hahhahaha Lilis sial banget itu hahahah dia langsung ngedumel dijalan dan ditinggal oleh taksi yang kita naiki hahahhah
Nah pas udah nyampe di PIM1 ohmygod bodohnya kita semua yang nekad dateng padalah lupa bawa jaket! *nangis
Alhasil kita semua sedih karna ga di izinin masuk

Nah kita bingung mau kemana. Ahkirnya kita kehalte yg di samping kolam berenang-nya. kita bingung abisssss bener deh kaya anak ilang! Pas itu kita berencana untuk ke Cintraland. Langsung kita ke Halte Busway dan pergi lg deh ke Citraland.

Pas di perjalanan itu kocak deh jadi tuh ada cowok. ganteng sih tinggi putih, terus mukanya lugu banget. dia lg dengerin lagu pake hedset kan. nah si lisa kaya naksir gitu. Astaga............ itu lisa nyengar nyengir dari tadi sampe kita pd godain kan hahaha terus itu cowok kayanya ngerasa terus dia ngengok gitu hahahha parah mukanya tuh kiyuuut bgt nah pas udah nyampe kita kan turun tuh. eh pas dijembatan Lisa sm Lilis kaya ngerjartuh cowok hingga dekat sampai 6cm Uhmaga!!!!!! oke ahkirnya kita kehilangan jejak cowok itu karna cowok itu kelihatannya takut dengan lisah hahhaha

Nah pas di citraland ternyata juga ga boleh sama Satpamnya! tapi satpamnya baik sekaliiiiii asli.
Kita disuruh masuk lewat pintu samping aja jgn lewat depan. soalnya ada cctv hahahah Omygod!!!!

Semoga bapak itu naik pangkat. Amin

kita semua langsung ke tempat Nokianya. nah terus Lilis konsultan deh. tapi yang bikin gue kesel. drtd setiap kita nanya pasti deh dia ngejawab "sama. semua tuh gara2 memorycardnya yang blm di format" dalam hati gue. "bilang aja emang hapenya abal" Nah pas itu kita jalan-jalan mengelilingi mall itu deh sambil ketawa2 gue cuma beli tas. si venny beli bukunya Alit! hahahaah gokil gue mau minjem terus gue foto copy ahh.... hhhahaa nah pas itu gakterasa udah sore. Gue,ronna,venny,bella pulang naik busway kan. sedangkan lilis lisa naik kopaja. karna beda arah. nah pas lagi nunggu busway itu lama banget!! asli dari jam 5sore gue nunggu sampe setengah7 baru bisa naik! anjirrrrt! untung aja kita dapet duduk.
nah yang bikin seru dari pertama nunggu sampe kita naik dapet busway gue sama ronna ngobrol terus, lebay2an terus, ketawa2 terus hahahaha kocak banget demi dah. sampe ada yang sewot. ahahaha kan depan ronna ada ibu2 yang lagi diri. pas jumlah orangnya berkurang dia pindah ke tempat lain hahaha mungkin karna kita ketawa terus. itu parah hahhahaha si ronna sm bilang "eh kok pindah?" " *sambil nunjuk
hahhahahah pas nyampe di bayoran kita mulai kelelahan. huft terus udah deh kita pulang kerumah masing-masih. pokonya Thanks banget buat Ronna,Venny,Bella,Lisa,Lilis seru gokil banget 

2 kata mereka:

Rizal Alfikri mengatakan...

seru ceritanya nti :D

Nurvianti mengatakan...

Pasti :D

Thanks for view my Blog!. Diberdayakan oleh Blogger.