HOLIDAYYYY

Kamis, 16 Juni 2011

HALLO BLOGYRR

enti udah liburan dooonggg ;D liburan ahkir semester :) ulangan dan remedial dan semacemnya sudah terlampaui.......

GUE JUGA KALI NTI........!?!@#$$&%%_#*^@%
EH? demi apa? berarti sama dong.
yaudah hahaha gue bingung liburan mau kemana.
ada saran ga?

EMANG LO GAADA PERPISAHAN KELAS?
nah itu dia! mending gue bahas itu aj kali ya...

Ada sih sebenernya. tapi belom jelas kapan itu akan terlaksana. ketua kelas gue bilang sih selalu "woles aja"
kita punya rencana buat pergi kepuncak dan menginap selama beberapa hari. tapi dapet villa aja juga belom~!

aneh ga sih? ANEH LAH!
tapi kata sang ketua kelas sih bis-nya sudah ada.
Terus ada lagi temen gue lah yang belom bayar uang kas sama sekali gimana kalo jalan2nya gajadi?! hayooo
oh perginya pake uang kas ya, nti...
 iya bawel.lucu deh waktu itu sempet berdebat soal uang kas, anak2 pada gapercaya gitu kalo uang kas yg dikumpulkan selama 1tahun dan tidak pernah dikeluarkan untuk beli sapu/pengki/atau sebagainya kecuali spidol itu tidak cukup untuk pergi haji! *iyalah goblok*

yaudah intinya pada gak percaya sama seketaris kalo jumlah keseluruhannya hanya segitu. karna menurut prediksi perhitungan dan kesotoyan dicampur dengan ego yg dimiliki setiap manusia mereka mentargetkan lebih dari hasil yg tercapai. *oke gue ngomong mulai belibet*
tapi ahkirnya mereka coba hitung dari awal pertama meraka mulai menabung 1000/hari dan ternyata yang menang sang seketaris! yup ternyata beliau begitu jujur
yaudah GUYS! doain ya semoga ke puncak nya jadi!!!

oke guys. besok gue bakal cerita tentang classmeet gue di sekolah yang penghuninya cuma angkatan 2013

0 kata mereka:

Thanks for view my Blog!. Diberdayakan oleh Blogger.