Bukan anak SMA lagi

Kamis, 06 Juni 2013

*yang nulis blog ini udah mau jadi anak mahasiswa nih*


YaAllah apa kabar nih blog. Lama bgt ga nulis...
yaa pasti pada tau dong kenapa gue udah lama ga nulis? 
Bukan. Bukan karna gue sekarang nulis di Majalah Hai. tapi karna gue sibuk broh! kelas 3 broh! fokus cuma ke pelajaran. Setiap mau ngelakuin sesuatu yang ga penting-penting banget pasti hal pertama dalam benak gue cuma 'Nanti aja deh abis UN...'

kasus 1
Orang 1: Nti, ke gramed yukk! beli novel
Gue      : AYUK! KAPAN???! abis UN yaaakkk?
 Orang 1: *Gamau main sm gue lagi*

kasus 2
Orang 2 : Eh jalan yukkkkk, makan sushi. Udah lama bgt nihh ga jalan kita
Gue        : IYA! ayuuk yuk kapan yuk lg pengen bgt nihh abis UN yukk jalan
Orang 2 : *Pergi sendiri*

Selain kata-kata itu adalagi nihh yang paling ampuh buat mengagalkan hal-hal yang tidak berguna 'Yah... hari ini gue les' atau 'Yah besok gue gabisa, gue les'

kasus 19
Orang 4 : Nti nanti kerumah si anu yuk. Nonton dvd
Gue        : Yah.. hari ini gue les
Orang 4 : Yahhh, yaudah deh gimana kalo besok?
Gue       : Yah besok gue juga les. Abis UN aja yuk........
Orang 4 : Gue sendiri aja deh, gpp kok. Lu les aja. gue gpp kok sendiri :'D

Yaaa begitulah kira-kira. Dimulai dari pagi, siang, hampir sore, sore, malem gue belajar terus. Beda banget sama waktu gue SMP.
http://ciricara.com/2013/04/08/aksi-tolak-un-hacker-jebol-situs-pemerintah/
SMP gue les aja cuma semester pertama, abis itu keluar karna bosen-_- tapi pas SMA 'beda' banget sensasi nya menjelang UN.

Dengan soal ber-barcode + 20 paket awak mau ngandelin siapahhhhhh!!!!????!!!???
'Jika bukan kita sendiri lalu siapa lagi' -Iklan 

Waktu semester 2 berjalan gue dan temen-temen lainnya bener2 berjuang demi kelulusan serta masuk ke PTN. Behhh waktu, jasa, keringat, ntnton film, serta bermain jadi korbannya. dengan terpaksa gue jadi jarang main *tapi bohong*
Gue sih cukup santai buat ngejalanin UN itu... cuma ada rasa takut aja sedikit *bohong banget*

ada kejadian lucu nih wakt hari terahkir UN. Karna ini hari terahkir pasti pada ingin dong melepaskan penat dan penutnya selama UN yang murni itu...
jadi dikabarkan anak-anak pada berniat untuk coret-coret dihari itu juga. Karna hari terahkir itu hari kamis dan kita semua menggunakan baju batik, jadi kita semua sepakat untuk membawa baju seragam putih satu. Gue sih agak bingung dan jujur belom siap untuk coret-coret karna belum liat hasil. Tapi karna gue juga pengen menikmati masa-masa SMA yaa gue bawa aja dulu. Eh ternyata ada pemeriksaan saat ujian matapelajaran kedua. Ada tim independent gitu meriksa satu-satu tas kita yang kita taro diluar ruang ujian. ZENG!!! deg-degan banget ituuuu bokkkk. Banyak banget percikan-percikan kertas didalem tas

Tapi suer deh itu percikan-percikan gaada yang bener. Payah lah emang. SMA mah berjuang mati-matian ituu!! untung bgt gue udah les dan belajar terus kalo gak..........bahaya.

tadinya gue pikir itu tim lagi meriksain siapa-siapa yang menggunakan 'jalan pintas' haram itu kan. Soalnya disekolah-sekolah lain katanya sudah pada kena razia. NAH makin komplit deg-degannya.
Tapi untungnya ternyata engga, haha. ternyata mereka sedang mencari seragam siswa yang ada di tas. ETDAH tau dari mana mereka kalo kita mau coret-coret yak?? tapi gakpapa berarti gue aman

Nah ahkirnya gagal deh planning untuk coret-coret dihari itu, tapi gakpapa sih justru gue seneng soalnya gue belum cukup percaya diri dengan UN yang 20paket+barcode dan murni:") meskipun ada juga sih yang tetep coret-coret dihari itu juga, tapi ga semuanya.

*Menjelang pengumuman kelulusan*

Gue tenang-tenang aja? Bohong banget!
Gue cuek? Ga mungkin!
Gue jadi lebih religius? Iya banget
Huh hah huh hah mules terus-terusan itu yaAllah kepikiran terus. gue tadinya ga ngasih tau keluarga sama sekali tuh, kali aja ada kabar buruk. jadi gue tiba-tiba kabur aja dari rumah, haha
Ehh ternyata ketauan juga

Lu tau gasih di twitter jadi rame banget. bikin samakin ke....tir. kan gosip-gosipnya pengumuman jam 12 p.m teng udah buka tuh link! kan makin ketir gue. Gue gasiap aja gituuu liat jam segitu. orang rumah ada semua. kan ngeri juga!! ahkirnya gue tidur tuh gue paksain. tadinya gabisa, eh ternyata bisa saking takutnya. bahkan gue sampe mimpi buruk! au lupa pokoknya bener-bener ga enak dahh. DAN pas bangun! gue cek handphone kan tuh, pada bbm gue gitu tapi ga tau tujuannya apa. Audi, Mutia, Dini. tapi bbm gue cuma "Ntiiii" terus di Audi bbm gue "Nti sedih banget ;''(" Ettt ini pada kenapa bbm gue begini?! Jangan2 kabar buruk ada digua!!! gue balesin tapi ga dibales lagi. Wah! jangan2 mereka ga enak bilang ke gua. tapi ahkirnya Mutia-lah orang pertama yang bales dia bilang...
Gue : mut kenapa?
Mutia : gakpapa
Gue : eh udah liat hasil blm??
Mutia : blm, lu udah?
Gue : gue jg blm nih
Mutia : liatlah
Gue : Ah gue takut
Mutia : sini gue bukain. (ADUH enak banget kalo ngomong! ketir wey)
Gue : demi apa lu blm? ah serius? lu udah ya? ah mut takut mut
Mutia : yaudah makanya lu buka aja sendiri (pengen nangis)

*Ternyata jam 12 itu link belom kebuka dan bener-bener harus nunggu jam 10 a.m

Gue bbm temen gue tuh bilang tentang ketakutan gue, ternyata dia juga takut. Karna ada gosip 20anak yang kurang beruntung! Ih mampus gue makin takut.
Tiba-tiba ada temen gue yang bbm lebih takut dan dia bingung harus ngapain, katanya dia udah sholat duhha, dzikiran, berdoa terus-terusan. Gue jadi inisiatif sholat duhha deh. yaudah gue sholat.
Pas banget selesai sholat udah jam 10. Nah gue tiba-tiba mules, gue langsung ke kamar mandi tuh. bener-bener mules padahal belom makan apa-apa. Sambil main hape liat temen udah pada pasang pm Alhamdulillah.
Tapi alhamdulillah pas gue cek kelasan gue tanpa harus liat nomer peserta gue mesti kudu liat dulu ada ga yang tidak lulus. Tapi Alhamdulillah gue ngeliat lulus semua Alhamdulillah banget yaAllah.

Yap! Ahkirnya Siap lah gue untuk coret-coret! Sekitar sore-an lah gue coret-coret. Wohoooo ahkirnya ngerasain juga! hahahaha



Tapi gue belum beruntung dapet PTN lewat jalur snmptn nih huhu but it's okey. Pasti ada jalur lain. wkwk doesn't mean I give up broh!

0 kata mereka:

Thanks for view my Blog!. Diberdayakan oleh Blogger.