Blog Baru

Kamis, 21 April 2011

KAGET YA!! *engga
gue bikin blog baru. Iya soalnya gue lupa password blog yang lama. hufft.....


*ngelap keringet


oke mulai dari mana nih? hm gini aja


Yth. Para Pembaca Blogger. 


Sebelumnya kita ucapkan terimakasih untuk Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT yang sudah memberikan kita kesehatan untuk dapat duduk didepan PC dan memberikan mata yang masih berfungsi untuk membaca blog ini.
Saya Vianti biasa dipanggil Enti. untuk itu saya memberikan nama blog ini ENTION. yang dimana Enti itu nama panggilan saya. dan On itu pertanda bahwa saya On(aktif).
oke tanpa basah-basih lageh saya mempersilahkan anda untuk sepuas anda membaca blog saya.


HATI-HATI PENIPUAN!!
blog ini tidak memungut biaya apapun. banyak temen sekolah saya bilang bahwa blog bisa menghasilkan uang. tapi tidak untuk saya. saya lebih suka memberi dan berbagi. termasuk berbagi cinta uang/rejeki....*sensasi


Demikian terima kasih atas waktunya. 


ket: Blog ini di buat dengan kesadaran normal dan tanpa paksaan apapun.

0 kata mereka:

Thanks for view my Blog!. Diberdayakan oleh Blogger.