About Friendship

Sabtu, 23 April 2011

SAVIRANU!!!

yup! SAVIRANU. yang dimana artinya (niSa,VIanti,miRA,NUnu) ini sahabat gue di SMp hingga sekarang dan seterusssssnyaaa. Sebenernya sih gue gak pernah bikin nama SAVIRANU. terkesan kaya main Geng-gengan gitu. kan NORAK. tapi rata-rata temen smp pd manggilnya gitu. soalnya kita berEmpat teruss.

Backsoud D'bagindas - Empat Mata

Oke gapenting.

Jadi awal mulanya tuh gue sama Nunu,Mira itu satu kelas di 7-1(kalo nisa di 7-3. oke gapenting). dan gue akrab bgt sm Nunu. tapi gak untuk mira. hahahaha*jahat. Eh tapi serius.... mira tuh deketnya sama Lisa. Nah! pas kelas 2 kita pisah. Nunu 8-1 kelas buangan. Kalo gue 8-2 sama Lisa(shbtnya mira). NAH!!! si mulai disanahlah Nunu dan Nisa bertemuu..... gue sering main ke 8-1 tapi gak setiap hari :0 jadi dikenalin gitu sm Nisa. Nah di 8-2 gue akrab sama Lisa :D jadi pas Nunu ngajak main. Gue ajak Lisa. Nunu ajak Lisa. Jadi deh LIVININU :D
Tapi Tiba-Tiba MIRA datang di kehidupan kita. Huaaaa merusak abis hahah Nah waktu itu gue sm Lisa sempet bertengkar. ahkirnya kita main nya sm Mira. karna kebetulan mira jg sedang ada masalah dengan sahabatnya yaitu YUCHI. wkwkkwk

yaudah ahkirnya jadi deh SAVIRANU! nih berikut ada foto-fotonya. gak kalah dari Geng Smart&Gaul(?)

Ini LIVININU. 
paling kanan Lisa,Nisa,Nunu,Gue deh :D

Ini bisa Saviranu bisa Livininu :)
yg paling belakang nyelip kaya setan itu si budeh Mira

Ini di SD nya LISA&MIRA. ternyata mereka satu SD hihi

Ini waktu Buka Puasa Bersama. Lokasi : rumah lisa
Ket: diantara gue sm Mira itu Yuchi

Ini Tampangnya pada gabanget semua-_- haha

SAVIRANU FULL :D

LIVININU FULL

Lokasi: rumah Budeh Mira

Entah kenapa ini Lucu banget hahaha soalnya muka Mira di tutupin tangan Nunu hahaha


NAH!  ini waktu gue sama Nisa di Kota Tua. hihih lucu abis. ada kejadian aneh disana. haha tapi gue gak ceritain disini yaak. Maaf.


Sekian, terima kasih atas kunjugan anda 

0 kata mereka:

Thanks for view my Blog!. Diberdayakan oleh Blogger.